Jika Anda melakukan bisnis, Anda harus yakin tidak melakukan ” One Step Approach Client Attraction Marketing” (Marketing Menarik Klien Dalam Satu Langkah) . Jika Anda melakukannya, Anda akan kehilangan lebih banyak klien daripada mendapatkannya. Pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan pada diri Anda adalah “Bagaimana saya bisa menarik lebih banyak klien dan memaksimalkan keuntungan saya di ekonomi yang melemah “? Jawaban pertanyaan ini penting bagi kesuksesan Anda . Apa yang Anda lewatkan ?

Petunjuk.. Anda tahu untuk menarik lebih banyak pembeli dan membuat lebih banyak menjual, apa yang harus Anda lakukan ?—-Memberikan arahan dan mengkonversikannya kedalam penjualan dan mendapatkan penjualan berulang. Dan Anda bisa melakukan ini baik offline atau online. Anda tidak bisa hanya melakukan satu langkah pendekatan .

Anda harus yakin Anda menggunakan serangkaian strategi sederhana yang telah teruji yang akan membuat lebih banyak pemasukan dari upaya dan bisnis yang sudah ada. Memang benar, jika mungkin saja menghasilkan pendapatan hanya dengan menerapkan beberapa profit kunci dalam membuat strategi pada bisnis Anda. Mencoba menjual produk atau jasa Anda ke orang lain yang tidak tahu, tidak suka atau tidak percaya, tidak memahami nilai Anda, akan membuat Anda bertempur mati-matian. Seperti yang Anda tahu, marketing adalah proses multi step dan saat ini lebih penting daripada sebelumnya untuk terhubung dengan prospek Anda sehingga ketika ekonomi melemah, prospek dan klien masih membeli dari Anda.

Jadi ini sedikit rahasia . “Pertama dapatkan perhatian prospek dan buat mereka menghubungi Anda. Berikut adalah beberapa langkah untuk menarik lebih banyak klien.

1. Dapatkan perhatian dengan cepat -pesan marketing Anda adalah kuncinya. Jika Anda memiliki pesan yang tepat, maka akan membuka pintu bisnis baru dan mulai mengkonversi mereka ke klien. Namun, jika Anda memiliki pesan yang salah Anda akan tertinggal dan tidak tahu apa yang salah.

2. Membangun daftar pembeli yang banyak -tahukah Anda apa yang harus dikerjakan untuk menarik lebih banyak pembeli ? Pertama Anda harus memiliki lebih banyak pancingan yang berkwalitas. Semakin berkwalitas prospek yang berminat pada produk atau jasa Anda, semakin besar kemampuan Anda menjual

3. Menghilangkan hambatan – pernahkah Anda kehilangan sales karena prospek keberatan dengan produk atau jasa Anda ? Misalnya “Saya perlu memikirkannya”, atau “Ini terlalu mahal”, atau “kami sudah ada orang”. Memang menjengkelkan jika kehilangan sales hanya karena prospek tidak memahami produk atau jasa Anda. Pada kenyataannya, mereka tidak mendapatkan informasi yang memadai terkait dengan produk atau jasa Anda. Buat sistem follow-up sehingga prospek selalu mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk membeli produk atau jasa Anda.

4. Mendorong orang untuk membeli– kenalkan rasa kebutuhan/kepentingan. Tanpa rasa kebutuhan, orang akan memerlukan waktu lama untuk membeli produk atau jasa
Anda. Seringkali, bukannya mereka tidak ingin produk atau jasa Anda, tapi mereka belum merasa butuh saat ini. Dengan tidak memiliki dorongan kebutuhan, sales anda akan stagnan atau bahkan tidak ada penjualan sama sekali. Jadi, dorong orang untuk membeli.

Oleh: Pam Knight
Sumber: http://clientsnow.com