Pernah ga sih ada yang ngerasain “hawa aneh”?? Aneh disini tuh maksudnya mo ngapa-ngapain jadi aneh dan ga enak aja bawaannya.. Setiap aktifitas yang dilakuin setelah merasakan hawa aneh itu tuh ga ada yang berjalan sesuai rencana, coz badan jadi berasa ga sinkron sama perintah otak..

Kalo gw biasanya ngerasain si “hawa aneh” pas lagi awan mendung, gelap, angin berhembus dingin dan kencang laksana topan kecil yang sedang bersenda gurau dengan temannya si puting beliung kecil, sembari menari-nari di tengah jalan kosong dengan berjubahkan debu pasir yg beterbangan.. Pada saat gw merasakan “hawa aneh”, biasanya perasaan gw jadi gelisah ga jelas, padahal ga ada apa-apa, dan hal ini berimbas ke aktifitas-aktifitas yang akan gw lakuin..

Contohnya pas waktu gw mo tanding basket.. Pas lagi jalan ke lapangan pertandingan, eh berasa “hawa aneh” yg ga enak.. Gw sih santai-santai aja n tetep penuh semangat bwt tanding basket. .Tapi, walopun peniuh semangat, pas di pertandingan, gw berasa permainan gw jadi ga maksimal walopun udah pol-polan (bukan karena grogi ato demam panggung), sehingga walopun menang tetep ngerasa ada yang salah dan ga bener sama permainan gw..

Trus, banyak juga aktifitas-aktifitas lain (rapat organisasi, traveling, wisata kuliner, dll) yang akhirnya berasa ga berjalan sebagaimana mestinya gara-gara si ‘hawa aneh”, sampai terakhir kemarin, si “hawa aneh” muncul lagi pas gw mo latihan badminton.. alhasil, gw merasa permainan badminton gw jadi error, ditambah bonus senar raket putus + cedera ankle.. mantabhh!!

Fiuuh, gw ga tau deh ini cuma sugesti gw aja atau hal yang lain.. Yang jelas gw makin penasaran nih sama si “hawa aneh”, dan pengen membuktikan walopun gw ngerasa ada “hawa aneh”, ga akan mempengaruhi aktifitas-aktifitas yg gw lakuin, karena gw adalah pilot untuk tubuh gw sendiri..

Akrom – Desember 16th, 2009